Adsense Link 728 X 15;

Jadi Tersangka Korupsi Alquran, Zulkarnaen: Saya Tidak Melarikan Diri

Posted by Unknown Monday 2 July 2012 0 comments
Adsense Content. recommended 336 X 300
Jakarta Anggota Komisi VIII DPR Zulkarnaen Djabar akhirnya muncul. Setelah ditetapkan sebagai tersangka korupsi pengadaan alquran oleh KPK, dia sempat dikabarkan menghilang. Zulkarnaen pun kini angkat bicara.

"Saya tidak melarikan diri," kata Zulkarnaen dalam jumpa pers di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (2/7/2012).

Zulkarnaen menegaskan, sejak penggeledahan yang dilakukan KPK pada Jumat pekan lalu, dia sama sekali tidak menghilang. Dia ada di rumahnya di Bekasi.

"Saya selalu berada di rumah," tuturnya.

Dirinya pun siap mengikuti proses hukum di KPK. Dia siap menghadapi semuanya. "Saya tidak menghilang atau melarikan diri," jelasnya.

Sumber : http://news.detik.com/read/2012/07/02/145116/1955731/10/jadi-tersangka-korupsi-alquran-zulkarnaen-saya-tidak-melarikan-diri?9911012
Adsense Content. bottom of article

0 comments:

Post a Comment